Sobat Wapblog

Diposting oleh Luqi pada 14:37, 28-Nov-13

Hayy sobat Wapblog gi mana kabar kalin nih,moga baik-baik aja yach.. smile
Maaf nih seblumNya ane gak pernah posting ozz ane lagi sibuk masalah sendiri sih ..hehe
Sokk sibuk loe... Haha :p
Eemm kemaren ane lagi sibuk banget masalah kuliah sobb.,ane lagi banyak kegiatan di kampus,maka dari itu ane gak sempet mikirin postingan,lagian ane juga bingung mau posting apa...hahaha
KayaNya sih blog ane aja sampe-sampe banyak debuNya oz saking lamaNya gak pernak di buka...hehe
Ngomng-ngomng ane dah ketinggalan seberapa jauh yach...hehe
Kya jalan lagi jalan aja...haha:p
Oh ea udah dulu ea sobb cuman segitu ajah oz ane lagi buru-buru nih masih banyak banget tugas.,ane cuman pengin tau aja Kabar teman Wapblog dan pengin tau seberapa jauh ane ketinggalan..hehe
makasih aja ea sobb udah Nyempetin ke gubug ane...
SALAM DAMAI ... smilebiggrin :p wink

Kaulah HidupKu

Diposting oleh Luqi pada 06:04, 26-Apr-13

Ku pernah bermimpi...
Menggapai Matahari...
Ku pernah Bermimpi...
Memeluk sang Bulan...
Ku pernah bermipi memetik sang Bintang...
Kini semuanya menjadi pasti...
Kau lah Matahariku...
Yang menerangi hidupKu...
Kau lah Bulanku...
Yang menerangi gelap malamKu...
Dan kau lah bintangku...
Yang menghiasi langit Hatiku...

Potensi air kelapa

Diposting oleh Luqi pada 16:45, 06-Apr-13

Thumbnailassalamu'allaikum wr.wb., kali ini ane mau sedikit cerita tentang pohon kelapa sob.. kalian tentu pernah minum air kelapa muda.degan,kata orang jawa,atau dawegan kata orang sunda,rasanya segar skali.,apa lg kalau ditambah es,sedikit sirup,dan di minum saat udara lg panas atau untuk berbuka puasa,,,rasanya pasti makk nyess... tetapi tahukah kalian tentang potensi air kelapa..,yuk,ikuti ceritanya.. umumnya kelapa hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan,contohnya: santan... [Baca selengkapnya]